Spotify Premium Bakal Memungkinkan Pengguna Mengobrol Saat Sesi Jamming

Suryamedia.id – Spotify Premium menambah fitur baru pada sesi jamming bersama. Sesi tersebut memungkinkan pengguna dan teman dapat mendengarkan dan menambahkan lagu bersama, baik secara langsung maupun virtual.

Sebelumnya, Spotify tidak memungkinkan untuk melakukan percakapan. Oleh sebab itu, pembaruan fitur obrolan ditunggu oleh banyak pengguna. Namun, karena fitur ini diketahui berdasarkan APK Teardown, ada kemungkinan bahwa fitur yang diprediksi tersebut tidak akan dirilis ke publik.

Dilansir dari Android Authority, Spotify untuk Android (versi beta 8.9.50.105) ditemukan serangkaian kode yang merujuk pada fitur ‘Obrolan’. Berdasarkan pemantauan, fitur ini memungkinkan pengguna melakukan percakapan satu sama lain di aplikasi Spotify. Fungsi ini dimungkinkan merupakan bagian dari sesi Jam.

Karena tidak banyak kode yang terkait dengan fitur ini, kemungkinan fitur masih dalam proses pengerjaan. Ada kemungkinan pula perusahaan sedang menguji fitur tersebut secara internal.

Sesi jam virtual memungkinkan pengguna bernyanyi dan memasukkan lagu bersama teman, jadi adanya fitur obrolan bisa jadi penambahan yang bagus untuk meningkatkan pengalaman pengguna. (*)

Baca Juga :   Google Tingkatkan Akses Data Kesehatan pada Health Connect

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *