Jordi Onsu Miris dengan Komentar Haters pada Betrand Peto

Suryamedia.id – Jordi Onsu miris dengan haters yang menyerang Betrand Peto usai berita perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah menyebar. Ia bahkan mengingatkan netizen untuk lebih berhati-hati dalam berkomentar, karena hal tersebut akan berdampak pada mental keponakannya.

“Bagaimanapun Onyo itu dia itu manusia, dia punya hati, punya perasaan, dia bisa baca, dia bisa sedih, dia bisa nangis, kalian pernah tahu nggak nangisnya Onyo gimana?” ujar adik dari Ruben Onsu tersebut, dikutip dari DetikHot.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengatakan bahwa rumor-rumor buruk yang beredar di luaran sana membuat kehidupan pribadi Betrand Peto terganggu. Bahkan, hingga berimbas ke lingkungan pertemanannya.

“Kalian nggak tahu susahnya Onyo bisa bergaul sama teman-temannya, teman-temannya Onyo kan bisa baca berita,” lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Jordi juga mengatakan bahwa psikologi Betrand Peto saat ini memerlukan perhatian, hingga perlu pendampingan psikolog. Menurutnya, hal tersebut bukan berkaitan dengan perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu, melainkan karena tudingan netizen.

“Bukan karena masalah ini ya (perceraian orang tua), tapi karena omongan-omongan netizen yang menurutku, boleh nggak sih kalian kalau nggak mau komentar bagus nggak usah komentar,” tegas Jordi Onsu.

Baca Juga :   Ruben Onsu Tidak Datang di Sidang Perceraian Hari Ini

Sebagai informasi, Ruben Onsu yang merupakan ayah angkat Betrand Peto baru-baru ini melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Sarwendah yang terdaftar pada 11 Juni dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

PN Jakarta Selatan telah menetapkan jadwal pada sidang perdana antara Ruben Onsu dan Sarwendah, dan akan dilaksanakan pada 9 Juli 2024 dengan agenda mediasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *