Video Lawas Kembali Viral, Dewi Perssik Kurang Nyaman dengan Ini

Suryamedia.id – Dewi Perssik buka suara setelah video lawasnya viral di media sosial. Video tersebut menampilkan dirinya yang sedang manggung bersama sang mantan suami Saipul Jamil pada tahun 2014 yang lalu.

Dewi Perssik mengaku kurang nyaman jika masih ada orang yang memanggil dirinya dengan embel-embel Saipul Jamil, meski hanya candaan. Hal ini karena dirinya dan sang mantan suami sudah memiliki kehidupan masing-masing.

“Marah juga nggak, aku cuma kurang suka ada yang panggil Saipul-Saipul, secara aku sudah punya pasangan,” tuturnya, dikutip dari DetikHot.

Lebih lanjut, ia juga mengomentari video viralnya yang menunjukkan keenerjikan dan kehebohan gayanya di masa lalu. Menurutnya, itu bukan aib, melainkan proses berkembang.

“Aku pun nggak apa-apa video aku yang dulu-dulu tersebar, minimal mereka biar tahu prosesnya aku. Malunya sih pakaian aku nggak kayak gitu lagi, tapi kalau nyanyinya ya aku seenergik itu sampai sekarang,” ujar penyanyi yang kerap dipanggil Depe tersebut.

“Banyak banget pembelajaran yang aku ambil dan dapat di setiap panggung (dulu). Ya ibaratnya dari segi suara, kontrol napas, penampilan, sudah berbeda seperti dulu,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Irish Bella Mantap Bercerai UsaiAmmar Zoni Terlibat Kasus Narkoba Berulang Kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *