Kini Pengguna Bisa Live dengan Close Friend di Instagram

Suryamedia.id – Instagram memungkinkan pengguna melakukan streaming langsung secara eksklusif dengan daftar Close Friend. Fitur ‘Close Friend on Live’ diperkenalkan oleh perusahaan pada Kamis, (20/6/2024) waktu setempat.

Dengan fitur ini, pengguna bisa melakukan siaran langsung dengan maksimal tiga orang lainnya yang ada di daftar Close Friend mereka.

Instagram mengatakan fitur baru ini dapat digunakan untuk berbagi apa yang ada di pikiran, bertemu teman secara spontan, berbagi meme, merencanakan perjalanan, mengerjakan pekerjaan rumah bersama, atau sekadar bicara santai secara real time.

Instagram telah meluncurkan fitur Live sejak 2016, namun fitur baru ini memberikan pengguna opsi untuk mengontrol siapa yang dapat melihat siaran mereka. Ini sangat berguna bagi mereka yang menghargai koneksi yang lebih intim dan pribadi bersama teman-teman terdekat saja.

Akhir tahun lalu, perusahaan memperkenalkan juga fitur yang meningkatkan pengalaman lebih pribadi pengguna. Salah satunya, Note yang memungkinkan memperbarui teman di dunia nyata hanya dengan menggunakan teks dan emoji. Pengguna dapat memposting Note yang akan muncul di bagian atas kotak masuk teman mereka selama 24 jam. (*)

Baca Juga :   Berikut Langkah Menonaktifkan Fitur Komentar di Unggahan Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *