Disindir Netizen Tak Mau Komentar Soal Virgoun, Inara Rusli Bagikan Kata-kata Ini

Suryamedia.id – Mendengar berita penangkapan Virgoun atas kasus narkoba, sang mantan istri Inara Rusli memilih untuk tak mengeluarkan komentar. Namun, bungkamnya Inara tersebut malah membuat netizen menudingnya nirempati.

Menanggapi hal tersebut, Inara membalas dengan kata-kata penuh makna. Menurutnya, setiap orang memiliki masa-masa buruk, dan ia berharap bahwa masa tersebut tidak akan bertahan untuk waktu yang lama.

“Kamu tahu kamu baik-baik saja, kamu bisa melalui semuanya meski hatimu hancur. Dan masa-masa buruk tidak akan bertahan lama, dan hatiku yang akan menyembuhkannya sendiri,” ujar Inara Rusli.

Sebelumnya, Inara Rusli sempat memposting tulisan di Instagram Story-nya. Ia mengaku saat ini dirinya ingin fokus pada pekerjaan untuk membiayai anak-anaknya. Maka dari itu, dia tidak ingin berkomentar apapun tentang permasalahan lainnya.

“Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru’ and surviving a lot of things (kami sudah melalui dan bertahan dalam banyak hal). Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,” tulis Inara Rusli.

Baca Juga :   Inara Rusli Ungkap Pernah Bocorkan Kasus Virgoun di Podcast

“Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih,” lanjutnya.

Sebagai informasi, penyanyi Virgoun yang juga mantan suami Inara Rusli diamankan pihak berwajib atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis malam, (20/6/2024). Pada saat penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti, termasuk sabu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *