Google Akan Kembangkan Real Money Game (RMG) di Playstore

Suryamedia.id – Google bicara tentang pilot project untuk mendukung aplikasi Real Money Game (RMG) di Play Store. Awal tahun ini, perusahaan mengumumkan akan menghadirkan lebih banyak jenis permainan RMG di sejumlah negara mulai bulan Juli 2024.

Meski demikian, ekspansi tersebut memiliki sejumlah kendala karena perizinan yang sulit. Hal ini membuat ekspansi menjadi terhambat dan perusahaan berhenti upaya perluasannya.

“Memperluas dukungan kami terhadap aplikasi Real Money Game di pasar tanpa kerangka lisensi terpusat terbukti lebih sulit dari yang diharapkan dan kami memerlukan waktu tambahan untuk melakukannya dengan benar bagi mitra pengembang kami dan keselamatan pengguna kami,” terang juru bicara Google, dikutip dari Android Authority.

“Google Play tetap berkomitmen untuk membantu semua pengembang secara bertanggung jawab membangun bisnis baru dan menjangkau audiens yang lebih luas di berbagai jenis dan genre konten,” imbuhnya.

Dengan demikian, Google mungkin telah menghentikan sementara perluasannya, namun mereka masih mencoba mengembangkan kerangka kerja untuk menawarkan lebih banyak aplikasi RMG di Play Store.

Baca Juga :   Langkah-langkah Berlangganan Meta Verified

Mereka juga sedang berupaya untuk memperkenalkan struktur biaya layanan baru untuk aplikasi semacam itu. Meski demikian, keputusan ini belum mencapai kesepakatan akhir yang lebih jelas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *