Sempat Diisukan Jadi Selingkuhan Anji, Juliette Angela Bantah Tudingan Lewat Video Klarifikasi

Suryamedia.id – Sempat diisukan menjadi selingkuhan Anji, Juliette Angela memberikan klarifikasi untuk membantah tuduhan tersebut. Sebelumnya, tuduhan berselingkuh tersebut berasal dari sang suami yang membocorkan bahwa Angela pergi melakukan perjalanan bersama Anji ke Bangkok, Thailand.

Namun, Angela kemudian mengunggah klarifikasi di media sosial dan mengatakan bahwa pihaknya pergi ke Bangkok karena tujuan pekerjaan. Ia mengatakan bahwa dirinya pergi bersama Anji karena sedang melakukan proyek kolaborasi.

“Saya juga ingin mengklarifikasi perjalanan saya ke Bangkok bersama dengan Manji,” kata Juliette Angela di video.

“Kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka persiapan untuk single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain seperti dugaan yang beredar,” lanjutnya.

Juliette Angela juga menyampaikan permintaan maaf kepada Anji dan pihak-pihak yang merasa dirugikan atas rumor yang beredar. Apalagi, Anji dan para timnya sudah membantunya dalam berkarir di dunia musik.

“Manji dan tim, aku benar-benar minta maaf. Manji dan tim sudah membantu saya dalam banyak hal. Pengelolaan media sosial, personal branding, dan pembuatan konten-konten produktif untuk lebih menonjolkan sisi musikalitas saya yang selama ini tidak terlihat karena kurangnya support,” lanjut Angela.

Baca Juga :   Donald Trump dan Anaknya Lepas Kepergian Ivana

“Saya juga sangat menghargai kerja sama dan dukungan manji dalam proyek kolaborasi kami. Semoga kejadian ini tidak mempengaruhi kerja sama kami,” lanjutnya.

Sebelumnya, Sexy Goath bercerita tentang istrinya yang mengatakan akan liburan ke Bangkok dan sempat meminta dirinya memilihkan pakaian dalam. Ia juga mengungkapkan bahwa Angela sempat menolak untuk mengirimkan foto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *