Amel Carla Tanggapi Candaan Viral Berbau Agama, dari ‘Aura Magrib’ Hingga ‘Gelar Haji Thariq’

Suryamedia.id – Mantan artis cilik Amel Carla tanggapi komentar netizen yang menyebutnya ‘aura magrib’. Menurutnya, hal-hal yang berbau agama tidak sepatutnya dijadikan bahan candaan. Salah satunya, ‘aura magrib’ yang sering kali ditujukan untuk meledek orang-orang yang memiliki warna kulit sawo matang.

“Kalau berbau agama alangkah baiknya jangan dijadiin bercandaan, ‘aura maghrib’ gelap gitu ah, maghrib itu santai nggak sih. Makanya yang berbau SARA mending nggak usah,” ujarnya, dikutip dari DetikHot.

Selain itu, akhir-akhir ini juga viral candaan yang menyangkutkan gelar Haji Thariq Halilintar. Amel mengaku melihat beberapa video yang diedit netizen di media sosial, menampilkan parodi dari rekaman video Lenggogeni Farouk atau ibunda Thariq Halilintar.

Sebelumnya, ramai video Lenggogeni Farouk yang menyebutkan bahwa putranya tersebut sudah layak bergelar Haji lantaran pernah ikut haji bersamanya saat Thariq masih berusia 2 bulan. Video tersebut pun mengundang berbagai macam respon, khususnya di media sosial.

“Aku belum ketemu lagi semenjak itu jadi viral, karena ketemu pas lamaran. Cuma kalau dilihat dari respons keluarga dan Thariq, mereka santai saja menanggapi itu,” ujar Amel Carla.

Baca Juga :   Kim Hye Yoon Bersama Aktor Lainnya Akan Jadi Peserta New York Asian Film Festival

“Dan, mungkin karena netizen juga bahagia, semoga jadi pahala buat mereka,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *