Raffi Ahmad Ungkap Reaksi Nagita Slavina Diusung Jadi Calon Wakil Gubernur Pilgub Sumut

Suryamedia.id – Artis Raffi Ahmad beber reaksi Nagita Slavina diusulkan salah satu partai untuk jadi calon wakil gubernur bersama Bobby Nasution dalam Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024. Ia mengatakan, sang istri belum mengambil keputusan terkait hal tersebut dan memastikan adanya pertimbangan matang lebih dulu.

“Aku juga sama Nagita belum bicara banyak. Tapi kalau Nagita sih sama, sama aku tipenya. Dia tidak pernah bilang tidak,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari CNN Indonesia.

Pihaknya juga mengatakan bahwa Nagita sempat kaget mengetahui namanya ada dalam usulan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid kepada publik pada Kamis, (4/7/2024) yang lalu.

“Nagita dia juga kaget-kaget juga. Aku sama Nagita emang lebih aku yang aktif ketemu sama teman-teman partai, membuka silaturahmi. Kalau Nagita kan masih belum. Tapi aku enggak tahu juga,” ujar presenter tersebut.

Bicara tentang politik, Raffi Ahmad menilai bahwa bidang tersebut sangat dinamis. Sehingga, setiap perubahan bisa saja terjadi. Untuk saat ini sendiri, ayah dari Rafatar tersebut mengaku masih dalam mode tenang.

Baca Juga :   Tanggapan Raffi Ahmad Saat Dituding Eksploitasi Anak di Program Sahur

“Ya, kami ngobrol banyak. Tapi, yang namanya politik itu jangankan satu atau dua bulan sebelum pemilihan ataupun pengukuhan, satu menit sebelum itu terjadi aja masih bisa banyak perubahan. Jadi, kalau Nagita sama aku, kami sekarang ini masih tenang-tenang,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *