Ruben Onsu Tidak Datang di Sidang Perceraian Hari Ini

SMJTimes.com – Sidang perceraian perdana dan agenda mediasi antara Ruben Onsu dan Sarwendah digelar hari ini, Selasa (9/7/2024) di PN Jakarta Selatan. Menurut informasi, Ruben tidak hadir di sidang, namun diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

“Pada sidang hari ini, panggilan pertama. Jadi kami belum tahu tergugat hadir atau tidak, cuma hari ini sidang pertamanya legal standing dari kuasa hukum Ruben,” kata Raga Ginting, kuasa hukum Ruben Onsu, dikutip dari CNN Indonesia.

Saat ditanyai mengapa Ruben tidak hadir di sidang perdananya, Raga Ginting mengaku tidak tahu menahu alasannya.

“Saya sendiri, (Ruben) tidak hadir. Saya kurang tahu kalau alasannya, itu bisa ditanyakan ke Pak Minola. Hari ini (Pak Minola) tidak hadir, jadi diwakili saya,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan negeri (PN) Jakarta melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang sekitar sebulan yang lalu.

Gugatan tersebut telah terdaftar pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL tertanggal 11 Juni 2024.

Baca Juga :   Charlie Puth Umumkan Kolaborasi dengan Jungkook BTS

Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah setelah melewati 11 tahun rumah tangga sejak menikah di tahun 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *