Anggota DPRD Pati Apresiasi Perjuangan Kormi di Forda Jateng 2024

Pati, Suryamedia.id Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati sangat mengapresiasi perjuangan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Pati di ajang Festival Olahraga Masyarakat Daerah (Forda) tingkat Jawa Tengah 2024.

Sebelumnya, Kormi Pati mengikuti Forda Jateng pada tanggal 5-7 Juli 2024. Anggota Komisi D, sekaligus yang menjabat sebagai Ketua Kormi Pati, Bu Ning mengaku bersyukur atas kesuksesan mengikuti Forda Jateng 2024.

“Alhamdulillah beberapa cabor setelah mengikuti Forda Jateng meraih kesuksesan meskipun beberapa ada yang belum,” kata Bu Ning.

Ia mengatakan bahwa ajang perlombaan ini dapat menjadi pembelajaran ke depannya dan menjadi bahan perbaikan selanjutnya.

Selanjutnya, Bu Ning mengungkap bahwa setiap perlombaan pasti ada yang kalah dan yang menang. Yang terpenting dari ajang perlombaan harus tetap berusaha serta membutuhkan jiwa sportifitas yang tinggi.

“Esensi sebuah kegiatan festival atau istilahnya kegiatan perlombaan pasti ada yang menang dan yang kalah. Disitulah membutuhkan jiwa sportifitas atlet untuk mempelajari kekurangan dan mengoreksi kemudian memperbaiki untuk proses selanjutnya,” papar politisi Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.

Baca Juga :   Dewan Sebut Parkir Kapal Jadi Biang Kerok Banjir di Pati

Dengan adanya ajang Forda Jateng 2024, Bu Ning mengharapkan tahun yang akan datang dapat membawa harum nama Kabupaten Pati.

“Proses selanjutnya agar pada event atau lainnya menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kontingen Kormi Pati yang mengikuti Forda Jateng 2024 terdiri dari 14 Induk Organisasi Olahraga (Inorga). Diantaranya yaitu APPSBI, THE ULID, ILDI, STI, YJI, IESPA, LSP-SN, KOSTI, PLBSI, PERTONSI, BAVETI, POGTI, PEPARTI, ASIAFI. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *