Spotify Akan Luncurkan Fitur Komentar di Acara Podcast

Suryamedia.id – Aplikasi streaming musik dan siniar (podcast), Spotify bakal luncurkan fitur komentar untuk acara podcast. Dengan adanya kolom komentar tersebut, penonton bisa melakukan interaksi melalui platform.

Selain itu, Spotify juga mengizinkan pembawa acara podcast untuk membuat Tanya Jawab dan jajak pendapat untuk meningkatkan keterlibatan pemirsa. Komentar tersebut nantinya akan disetel secara pribadi dan kreator perlu melihat dan menyetujui komentar satu per satu agar muncul di halaman podcast.

Pembuat konten juga memiliki opsi untuk mengizinkan komentar di podcast mereka atau memilih untuk tidak menggunakan fitur ini sama sekali. Atau, mereka juga dapat memilih untuk mengaktifkan komentar hanya untuk episode tertentu atau keseluruhan acara.

Spotify mencatat bahwa pembuat konten podcast dapat menggunakan aplikasi seluler Spotify for Podcasters atau versi desktopnya untuk mengelola acara mereka dan berinteraksi dengan pendengar. Platform ini juga memudahkan mereka untuk memeriksa statistik, mengelola kehadiran di Spotify, dan melacak pertumbuhan audiens.

Perusahaan juga telah menambahkan pengaturan notifikasi yang memungkinkan pembuat konten mengetahui perkembangan, seperti tangga lagu Spotify atau viral di platform.

Baca Juga :   WhatsApp Tampil Baru Setelah Hadirkan Fitur Channel

Dilansir dari TechCrunch, fitur ini akan diluncurkan secara perlahan, mulai minggu ini dan akan diperluas ke berbagai pengguna. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *