Pemkot Tegal Berikan Bantuan Pada Keluarga Balita yang Hobi Makan Tanah

Tegal, Mitrapost.com – Keluarga balita yang hobi memakan tanah dan remahan tembok, Vero Fernanda (3,5) warga RT. 03 RW 01, Kelurahan Debong Lor, Jalan Metro Gang Kresna, peroleh bantuan dari pemerintah kota Tegal dan Badan Amil Zakat Nasional Kota Tegal.

Pada sebelumnya, anak dari pasangan Carmo (50) dan Umrotun Khasanah (41) ini sebelumnya ramai diberitakan memilki kebiasaan memakan tanah dan remahan tembok. Kebiasaan tersebut, lantaran mengalami kesulitan ekonomi.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Ketua Baznas Kota Tegal Harun Abdi Manaf dan beberapa Kepala OPD terkait mendatangi langsung kediaman Nando, Rabu (15/9/2021) untuk menyerahkan bantuan kepada keluarga Nando sekaligus mengecek kondisi rumah Nando.

Wali Kota Tegal, menyampaikan bahwa pihaknya bersama Baznas Kota Tegal memberikan bantuan senilai Rp25.000.000, untuk merehab rumah.

“Kami bersama dengan Baznas memberikan bantuan senilai Rp25.000.000, untuk merehab rumah, tadi saya tinjau rumahnya memang sangat kumuh,” ujar Wali Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *