Rowoon Dikonfirmasi Akan Absen dari Comback SF9 Bulan Juli Mendatang

Suryamedia.id – Anggota boy grup SF9 sekaligus aktor, Rowoon diketahui akan absen dari comeback grupnya pada Juli mendatang.

Sebelumnya, SF9 telah mengumumkan akan segera comeback di bulan Juli. Namun dalam comeback kali ini, fans harus menelan sedikit kekecewaan karena tiga dari anggota SF9 dipastikan akan absen dari comeback album terbaru tersebut.

Dua angota SF9 yaitu Inseong dan Youngbin diketahui tidak bisa bergabung dengan comeback grup karena harus memulai wajib militer mereka pada awal Maret 2022 lalu.

Sedangkan Rowoon sendiri tidak bisa ikut comeback lantaran jadwalnya yang sangat padat.

“Halo ini FNC Entertainment,” tulis FNC Entertainment dalam pernyataan resmi, dilansir dari Soompi Sabtu, 25 Jubi 2022.

“Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah mengirimkan banyak cinta untuk SF9, dan kami ingin memberi tahu kalian tentang kegiatan Rowoon terkait dengan album mendatang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pihak agensi menjelaskan bahwa Rowoon saat ini tengah berada dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk bergabung dengan comeback grup mendatang karena jadwal yang ketat dari syuting dramanya.

Baca Juga :   Drama Dear M Jaehyun NCT Akhirnya Tayang!

“Rowoon menghadapi situasi yang tak terhindarkan di mana ia harus bekerja pada jadwal yang ketat karena kombinasi jadwal syuting drama selama periode produksi album yang berjalan lama,” kata FNC Entertainment.

Rowoon terakhir membintangi drama Tomorrow, yang telah ditayangkan sejak 1 April 2022 hingga 21 Mei 2022 dengan total 16 episode.

Sedangkan untuk kemungkinan album berikutnya, FNC Entertainment sudah melakukan diskusi dengan Rowoon agar nantinya ia bisa bergabung dengan grup di comeback selanjutnya usai menyelesaikan jadwal syuting.

“Saat dia menyelesaikan drama sesuai jadwal, kami berdiskusi mendalam tentang mempersiapkan album berikutnya dan memutuskan bahwa itu benar untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik dengan tingkat penyelesaian yang lebih baik,” ujar FNC Entertainment.

Sedangkan untuk comeback kali ini, pihak agensi dengan segala pertimbangan memutuskan untuk tidak memaksa Rowoon bergabung. Pihak agensi pun meminta pengertian dari para fans yang telah menunggu idolanya tersebut.

“Kami meminta pengertian Anda tentang Rowoon sayangnya tidak dapat berpartisipasi dalam album ini yang telah ditunggu oleh banyak penggemar. Dan kami meminta dukungan dan minat Anda yang murah hati untuk comeback SF9 dan berbagai kegiatan lainnya. Terima kasih,” tutur FNC Entertainment.

Baca Juga :   Dangdut Diajukan Sebagai Warisan Budaya Tak Benda

Dengan absennya tiga anggota, maka SF9 akan melakukan comeback pada Juli 2022 dengan enam anggota, yaitu Jaeyoon, Dawon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *