Atalia dan Ridwan Kamil Ungkap Berat Menghapus Eril dari KK

Suryamedia.id – Sepeninggalnya anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz, duka masih menyelimuti seluruh keluarga.

Ridwan Kamil pun harus tetap tampil tegar dan tabah di tengah-tengah kesibukkannya di politik. Namun tak hanya itu saja. Ada kesedihan lain yang harus mereka lewati.

Melalui Youtube Najwa Shihab, Atalia bercerita mengenai hal yang membuatnya berat hati.  Yaitu ketika mereka mengurus akta kematian. Karena setelah mengurus akta kematian, mereka akan dibuatkan Kartu Keluarga baru dan otomatis nama Eril pun akan dihilangkan.

“Jadi waktu kita ngurusin surat kematian Eril, kan dapat akta tuh. Pada waktu dapat akta itu, saya oh iya terima kasih pak. Terus tiba-tiba (stafnya berkata), ‘Ini bu sekalian kartu keluarganya’,” cerita Atalia kepada Najwa Shihab.

Video percakapan mereka ini diunggah dalam chanel Najwa Shihab dengan judul “Ridwan Kamil, Atalia, dan Eril: Cinta Tak Terbilang” yang tayang pada tanggal Rabu, 6 Juli 2022.

Saat mereka mendapat Kartu Keluarga yang baru, Cinta yang duduk di samping Ridwan Kamil sempat protes.

Baca Juga :   Foto Komeng di Surat Suara Jadi Sorotan Netizen

Ia mengaku tak rela apabila nama Eril dihilangkan dalam Kartu Keluarga yang baru tersebut. Atalia bahkan menangis mengetahui nama anak kesayangannya sudah tak ada. Namun apa daya, hal tersebut merupakan bagian dari administratif yang harus dipatuhi.

“Di situ saya nangis, karena nama Eril udah gak ada kan di situ. Jadi saya bilang, “Bapak kenapa dihilangin? Udah biarin aja”. Kata bapaknya, “Gak bisa bu, ini adminisitratif”. Itu sih, saya beratnya di situ,” ungkap Atalia Praratya.

Emmeril Kahn Mumtazz sendiri meninggal di Sungai Aaree pada tanggal 26 Mei 2022. Meski peristiwa tersebut merupakan kenyataan yang pahit bagi para keluarga, namun mereka berusaha tetap tegar dan tabah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *