Go Yoon Jung Dirumorkan Akan Gantikan Jung So Min di Drama Alchemy of Souls Musim Kedua

Suryamedia.id – Drama Alchemy of Souls menjadi drama yang paling banyak dibicarakan mengalahkan drama Eve, Why Her, Link Eat Love Kill, hingga Jinxed at First.

Dibintangi oleh sederet bintang yaitu Go Yoon Jung, Jung So Min, Lee Jae Wook, dan Hwang Minhyun, drama ini telah berhasil menarik banyak penonton.

Namun, tiba-tiba saja kabar pergantian pemain utama drama tersebut beredar. Go Yoo Jung disebut akan menggantinkan Jung So Min sebagai pemeran utama dalam drama Alchemy of Souls musim kedua nanti.

Drama tersebut memang dikabarkan akan digarap musim keduanya, sebagaimana yang dilaporkan oleh Hankook Ilbo. Laporan juga menyebut bahwa Gong Yoo Jung akan tampil sebagai pemeran utama wanita.

Rumor lain juga menyebutkan bahwa Jung So Min hanya menandatangani kontrak dengan proyek drama tersebut untuk musim pertama. Sedangkan pemain lain akan tetap sama.

Kabar ini kemudian ditanggapi oleh pihak tvN. Pada hari Selasa, 12 Juli 2022 tvN menghentikan spekulasi yang berkembang mengenai pergantian pemain utama tersebut.

Baca Juga :   Super Junior Rilis Daftar Lagu untuk Album Mendatang

Pihak tvN sendiri menerangkan bahwa penggarapan musim kedua drama ini masih menjadi rahasia. Dan kini, drama Alchemy of Souls musim pertama juga masih belum berakhir penayangan episodenya.

“Rincian apa pun tentang season kedua tidak dapat diumumkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk season pertamanya yang masih tayang,” ungkap pihak tvN.

Drama ini dijadwalkan baru tamat pada akhir bulan Juli nanti.

Sebagai informasi, drama Alchemy of Souls ini tayang setiap Sabtu dan Minggu 21.10 KST di tvN menggantikan drama Our Blues. Selain itu, drama ini juga bisa ditonton di platform Netflix.

Naskah drama ini ditulis oleh penulis populer yaitu Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran atau yang biasa disebut sebagai Hong Sisters.

Keduanya sering menggarap drama populer seperti My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna, hingga Master’s Sun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *