Rumor Arya Saloka Dikeluarkan dari Ikatan Cinta Beredar, Surya Saputra Buka Suara

Suryamedia.id – Rumor mengenai Arya Saloka dikeluarkan dari sinetron Ikatan Cinta belakangan ramai beredar. Menganggapi hal tersebut, Surya Saputra pun buka suara.

Surya Saputra sendiri berperan sebagai Papa Surya, ayah dari Andin yang diperankan Amanda Manopo dalam sinetron tersebut.

Surya membantah bahwa Arya Saloka dikelurakan dari sinetron Ikatan Cinta. Ia meluruskan bahwa Arya keluar karena kemauannya sendiri. Ia yang memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan sinetron tersebut.

Hal itu diungkapkan Surya saat ia menghadiri acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV sebagai bintang tamu.

“Dia tidak memperpanjang kontrak atau memang tidak diberikan?” tanya presenter Rian Ibram dalam acara tersebut.

“Enggak memperpanjang kontrak,” ungkap Surya.

Saat ditanya oleh Dewi Persik selaku MC, “Jadi bukan didepak ya mas?.” Surya pun menegaskan bukan karena itu.

“Enggak, enggak,” jawab Arya.

Meski Surya menyayangkan Arya memilih tak melanjutkan kontraknya dengan sinetron tersebut, namun Surya selaku lawan main tetap menghormati keputusan tersebut.

“Semua di situ sampai detik ini pun masih sayang, masih respect dengan keputusan Arya ini,” ujar Surya.

Baca Juga :   Wanita Asal Indonesia Jadi Penari Latar Jungkook BTS di Video Klip Dreamers

Mengenai alasan Arya keluar, Surya sendiri tidak mengungkapkannya. Namun Surya yakin, Arya memiliki alasan yang kuat yang mendasari keputusannya keluar.

“Mungkin enggak nolak rezeki, mungkin juga ada hal-hal yang harus dia pikirkan juga, apa pun itu, itu adalah haknya Arya,” ucap Surya.

Keluarnya Arya kini pun membuat para pemain dan tim di lokasi syuting merasa kehilangan. Pasalnya, mereka telah membangun sinetron itu dari nol bersama-sama hingga kini telah banyak diterima dan dikenal masyarakat Indonesia.

“Enggak ada (perubahan) yang drastis, cuma kita semua kehilangan Arya lah. Karena kita udah satu tahun sama-sama, berjuang dari episode satu,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *