The Script Akan Gelar Konser di Bandung

Suryamedia.id – Jadwal konser The Script di Indonesia akan ditambah. Selain di Jakarta, kota Bandung juga akan menjadi tujuan konser.

Bertajuk Greatest Hit Tour 2022, The Script akan tampil di Eldorado Dome, Bandung, pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Otello Asia selaku promotor konser mengumumkan kabar gembira ini melalui Instagram pada Rabu, 27 Juli 2022.

“Dengan gembira kami mengumumkan bahwa @thescriptofficial akan mengadakan Greatest Hits Tour 2022 mereka di Bandung. Konser akan digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022 di Eldorado Dome, Bandung, “ tulis promotor.

The Script sendiri juga telah mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang menunjukkan antusiasnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua The Script Family di Indonesia atas antusias, cinta dan dukungannya, sampai jumpa di Bandung, Jawa Barat,” ucap The Script dikutip dari keterangan resmi promotor dilansir dari CNN Indonesia.

Penggemar bisa membeli tiket konser pre-sale mulai hari Kamis, 28 Juli 2022 pukul 13.00 WIB. Untuk tiket normal, bisa dibeli mulai hari Jumat, 29 Juli 2022 pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :   Cinta Laura Tenangkan Widy Vierra Saat Cerita Pengalaman Pelecehan Seksual yang Dialaminya

Ada dua kategori tiket yang dijual dalam The Script Greatest Hit Tour 2022 edisi Bandung, yakni Premium Festival dan Festival.

Untuk kategori Premium Festival, dibandrol seharga Rp 1,08 juta untuk tiket pre-sale dan Rp 1,38 juta untuk harga tiket normal.

Lalu untuk kategori Festival dijual seharga Rp 720 ribu untuk tiket pre-sale dan Rp 1,02 juta untuk tiket normal.

Penggemar yang membeli kategori Premium Festival akan berada paling dekat dengan panggung dan sang idola. Sedangkan, penggemar yang membeli kategori Festival akan berada tepat di belakangnya.

Konser Bandung ini akan digelar setelah konser di Jakarta yang digelar pada tanggal 30 September dan 1 Oktober 2022.

Lalu sebelum di Indonesia, The Script juga akan mampir ke tiga negara di Asia.

Negara Filipina yang akan dikunjungi The Script pertama kali yaitu pada 23 September, kemudian dilanjutkan Singapura pada 25 September, dan Thailand pada 28 September. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *