Jennie Blackpink Akan Beradu Akting Dengan Putri Johnny Depp dalam Serial HBO

Suryamedia.id – Jennie Blackpink akan beradu akting dengan Putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp dalam serial terbaru HBO berjudul The Idol.

Sebelumnya, teaser dari film The Idol sendiri telah dirilis. Para penggemar pun dikejutkan dengan kemunculan Jennie Blackpink dalam teaser tersebut.

Film The Idol juga dibintangi dan diproduseri oleh The Weeknd, sebagai aktor utamanya. The Idol akan menyoroti industri musik. Di mana, seorang guru dan pemimpin sekte modern diceritakan menjalin hubungan dengan idola yang tengah naik daun.

Meski sudah jelas Jennie ikut berperan dalam film ini, namun karakter yang dibawakannya belum diketahui. Mengenai seberapa banyak ia akan ikut berperan juga tidak ada bocoran.

Jennie sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia ingin ikut andil berperan dalam film tersebut karena tertarik dengan naskahnya.

“Saya merasa naskahnya sangat menarik, jadi saya ingin menjadi bagian dari serial itu,” ujar Jennie dikutip dari rilis resmi YG Entertainment dilansir dari Kompas.

Jennie juga mengungkapkan antusiasnya akan film tersebut dan mengatakan akan bekerja keras.

Baca Juga :   Jennie BLACKPINK dan V BTS Dirumorkan Kencan, Ini Tanggapan YG

“Saya merasa sangat bersemangat. Saya akan bekerja keras, jadi tolong perhatikan saya dengan kasih sayang,” ujar Jennie.

Keterlibatan Jennie dalam film The Idol ini juga telah dikonfirmasi HBO melalui utas Twitter pada bulan Juli.

Ini bukanlah kali pertama Jennie terlibat dalam film. Sebelumnya, ia juga pernah muncul di serial TV Castle Eiinstein dan The Clash, lalu juga dalam dokumenter milik grupnya sendiri Blackpink: The Movie.

Namun untuk film Hollywood, ini merupakan debut aktingnya. Dan ini merupakan pencapaian yang bagus bagi karir Jennie. Apalagi ia akan beradu akting dengan sejumlah artis besar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *