Ge Pamungkas Unggah Video Kocak Tantang Pesulap Merah  

Suryamedia.id – Viralnya nama Pesulap Merah membuat Ge Pamungkas yang merupakan komika mengunggah sebuah video kocak yang memperlihatkan dirinya menantang pesulap tersebut.

“Kepada Pesulap Merah, Anda tidak percaya dengan dukun, santet, sihir, ghaib? Sekarang saya tantang Anda untuk membongkar kesaktian saya!,” ujar Ge Pamungkas di awal cuplikan video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Rabu (31/8).

Ia pun memperlihatkan akting khasnya yaitu mata melotot dengan wajah serius. Keseriusan itupun pecah dengan pertanyaan dari kameramennya.

“Mbah, Mbah masak nasi pakai rice cooker?,” ujar seorang kemeramen kepada Ge Pamungkas.

“Ya dukun masak nasi juga pakai rice cooker. Emang pakai Banaspati?,” jawab Ge Pamungkas.

Ia pun kemudian melanjutkan aksinya dan memamerkan ilmunya. Ia beraksi seolah-olah bisa membuka pintu tanpa menyentuh gagang pintunya.

Usai memamerkan aksi tersebut, Ge Pamungkas berlanjut menunjukkan aksinya memegang pisau dapur tajam yang digunakan untuk memotong apel.

“Tajam, tajam nih!,” ujar Ge Pamungkas meyakinkan penonton.

Pada akhir video, ia pun menggesekkan bagian tumpul pisau ke tangannya dengan mimik serius seolah ia memang kebal pisau.

Baca Juga :   Chris Evans Dirumorkan PDKT dengan Shakira Usai Lakukan Hal Ini

Banyak yang kemudian terhibur dengan video kocak tersebut. Bahkan Samuel Wongso, Ernest Prakasa, hingga Rani Ramadhany Faisal pun mengomentari video tersebut.

“Ampun bang, saya percaya,” tulis Samuel Wongso.

“Takut banget matanya keluar,” ujar Rani Ramadhany.

Nama Pesulap Merah belakangan memang banyak diperbincangkan. Ia sering membongkar rahasia perdukunan. Dan yang membuat namanya semakin melambung adalah karena perseteruannya dengan Gus Samsudin dan Persatuan Dukun se-Indonesia. Kabar terbaru, Pesulap Merah mendapatkan somasi dari Rara Istiati Wulandari, seorang Pawang Hujan.

Dan aksi dari Ge Pamungkas ini adalah tanggapan atas persoalan Pesulap Merah yang semakin diperbincangkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *