Ricky Cuaca Beri Tanggapan Perihal Aliando yang Jadi Korban Kriminal

Suryamedia.id – Ricky Cuaca memberikan tanggapan perihal cerita Aliando Syarief yang menjadi korban kriminal dipaksa bekerja.

Sebelumnya, Aliando Syarief memang sempat mengaku ke Ricky Cuaca di channel YouTube bahwa dirinya mengalami gangguan OCD akibat menjadi korban kriminal dipaksa bekerja.

Pengakuan Aliando tersebut pun kemudian menuai beragam respons dari para netizen. Banyak dari netizen yang menganggap pengakuan Aliando tersebut hanya fiktif belaka.

Ricky Cuaca pun kemudian memberikan respon terhadap pendapat netizen tersebut. Ia menegaskan bahwa cerita Aliando benar adanya dan bukan rekayasa.

“Gue cuma bilang apa yang dialami Ali seperti di film, ah fiksi, ah dibuat-buat oleh sutradara, tapi ini terjadi sama dia,” ujar Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca mengatakan bahwa dirinya juga tak menyangka ternyata kondisi Aliando Syarief dulu seburuk itu. Ia pun menilai bahwa apa yang dilakukan orang terhadap sahabatnya itu sudah di luar batas.

“Berat sih, mungkin gue kalau ngalamin bisa kayak dia atau lebih parah karena ini tindakan sudah di luar batas wajar, sudah kriminal yang menurut gue nggak masuk akal dan diterima sosok Ali yang umurnya masih muda, masih belum bisa nerima hal seperti itu sebenarnya,” lanjutnya.

Baca Juga :   Profil Go Yoon Jung yang Dirumorkan Gantikan Jung So Min di Alchemy of Souls

Ricky Cuaca pun kembali menegaskan bahwa ia tak merekayasa pengakuan Aliando tersebut. Ia juga sudah lama tidak bertemu dengan Aliando.

“Sudah lama banget, bahkan gue ke mama Ali kan dekat banget, dan mamanya nggak bisa untuk dia nggak tahu, dan mungkin karena permintaan Aliando juga jadi tidak bisa memberitahukan ke teman-teman Ali termasuk gue waktu itu,” kata Ricky Cuaca. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *