Acara DC FanDome Tak Akan Digelar Online

Suryamedia.id – Acara DC FanDome yang merupakan festival pertemuan antara fans dan pelaku industri batal digelar secara online tahun ini.

Dalam acara DC FanDome, biasanya dilakukan pertemuan antara konten DC yang terdiri dari komik, acara televisi, dan film bersama dengan pembuat konten DC. Mereka akan mendiskusikan berbagai proyek dalam sesi tersebut.

Festival DC FanDome biasanya juga menjadi tempat di mana fans bisa melihat berbagai trailer film untuk pertama kalinya. Namun pada tahun ini, Warner Bros Discovery mengumumkan pembatalan acara DC FanDome ini.

“Dengan kembalinya berbagai acara secara tatap muka, Warner Bros. Discovery sangat senang dapat terlibat dengan penggemar kami secara langsung di berbagai seluruh dunia, sayangnya kami tidak akan menjadwalkan DC FanDome untuk tahun ini,” tulis pernyataan Warner Bros Discovery.

Namun acara akan digelar secara offline, seperti San Diego Comic-Con, C2E2, dan Emerald City Comic Con untuk pertama kalinya usai batal selama pandemi dua tahun terakhir ini.

Acara DC FanDome sendiri pertama kali digelar pada 22 Agustus dua tahun lalu. Acara saat itu digelar dengan streaming selama 8 jam dan diikuti oleh 150 juta viewers. Pada awalnya Kepala Warner Bros mengatakan bahwa acara DC FanDome akan menjadi proyek prioritas.

Baca Juga :   Kevin Sanjaya Ternyata Sudah Persiapkan Jauh-Jauh Hari untuk Lamar Valencia

“Kami merencanakan untuk 10 tahun mendatang di masa depan,” kata Kepala Warner Bros Discovery David Zaslav.

Pada tahun 2021 lalu, acara DC FanDome juga telah sukses digelar. Di bagian komik, ada panel khusus untuk Batman: Fear State, Black Manta, Wonder Woman Historia, Nubia and the Amazons, dan Wonderful Women of the World.

Pada bagian televisi ada tampilan eksklusif Peacemaker HBO Max, Aquaman: King of Atlantis, dan Batman: Caped Crusader. Ada juga kejutan terbaru dari kembalinya Patrol, Titans, Harley Quinn, dan Young Justice: Phantoms. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *