&TEAM Boy Group Baru HYBE Akan Debut Bulan Desember

Suryamedia.id – Boy group &TEAM bentukan dari HYBE Labels Japan dijadwalkan akan segera debut, yaitu pada 7 Desember 2022.

Dalam konferensi pers yang dilakukan di Jepang pada Sabtu, 3 September 2022, para member mengungkapkan akan melakukan yang terbaik untuk debut mereka.

“Kami ingin membagikan berita gembira ini terlebih dahulu dengan keluarga dan penggemar kami. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjadikan 7 Desember sebagai hari terbaik,” ujar para member.

&TEAM akan debut dengan sembilan anggota, dengan tujuh di antaranya merupakan anggota yang berasal dari Jepang. Tujuh orang itu adalah K (24), Fuma (24), Yuma (24), Jo (18), Harua (18), Taki (17), dan Maki (16). Sedangkan sisanya, satu anggota dari Korea bernama EJ (19) dan satu anggota Taiwan bernama Nicholas (20).

Anggota dari &TEAM ini merupakan para kontestan yang lolos dari dua audisi TV, yaitu I-Land dan &Audition – The Howling.

Member yang lolos dari I-Land ada empat yaitu K, Nicholas, EJ dan Taki. Sedangkan lima anggota merupakan anggota yang lolos dari &Audition – The Howling yaitu Fuma, Yuma, Jo, Harua, dan Maki.

Baca Juga :   Lirik Shut Down BLACKPINK Romanized

Sebagai informasi, I-Land merupakan acara survival yang digelar pada tahun 2020 yang diselenggarakan atas kerja sama oleh Mnet dan Big Hit Entertainment atau HYBE.

Sedangkan &Audition – The Howling merupakan program Nippon TV yang diproduksi HYBE Labels Japan dan Hulu Japan.

&TEAM akan debut dengan single yang belum diumumkan detailnya. Usai debut, boy grup &TEAM dijadwalkan akan menggelar acara perayaan debut di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, pada 8 Desember 2022 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *