Cha Eun Woo Akan Bintangi Drama A Good Day To Be A Dog

Suryamedia.id – Cha Eun Woo akan kembali tampil sebagai aktor melalui drama A Good Day to Be a Dog. Di mana ia akan menjadi seorang pria yang takut dengan anjing karena alasan trauma masa lalunya.

Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah webtoon populer dengan judul yang sama. Cha Eun Woo akan berperan bersama dengan aktor dan aktris lain yaitu Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Sung Joon, dan yang lainnya.

Syuting drama ini baru akan dilakukan pada bulan Oktober 2022 mendatang. Sedangkan untuk jadwal penayangan masih belum diberitahuka oleh pihak produksi.

Drama A Good Day to Be a Dog merupakan drama genre romansa yang mengisahkan seorang perempuan yang dikutuk berubah menjadi anjing setiap ia mencium seorang pria.

Kutukan itu hanya bisa dihilangkan oleh satu pria bernama Jin Seo Won. Sayangnya, satu-satunya orang yang bisa menghilangkan kutukan tersebut justru takut anjing.

Jin Seo Won takut dengan anjing karena ada sebuah insiden di masa lalunya yang membuat ia menjadi trauma. Se Won pun berusaha untuk menyembunyikan trauma dan masa lalu yang buruk itu.

Baca Juga :   SNSD Kuasai Trending Twitter Usai Konfirmasi Comeback

Namun suatu hari, Jin Seo Won yang merupakan seorang pria berwajah tampan dipertemukan dengan seorang gadis yang membuat hidupnya berubah.

Kembalinya Cha Eun Woo dalam drama di tahun 2022 ini tidak hanya akan dilakukan melalui drama A Good Day to Be a Dog, namun ia juga dikonfirmasi membintangi drama Korea berjudul Island.

Sama seperti A Good Day to Be a Dog, drama Island juga merupakan adaptasi dari webtoon. Drama Island bercerita mengenai sebuah eksorsisme di Pulau Jeju. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *