Sutradara Ungkap Film Sri Asih Gunakan Efek CGI 60 Persen

Suryamedia.id – Film Sri Asih telah mengeluarkan trailer terbarunya. Menurut sang sutradara Upi, film ini akan menampilkan adegan di mana sebanyak 60 persen menggunakan efek CGI.

Upi menjelaskan bahwa penggunaan efek CGI dilakukan untuk menambahkan efek yang bagus karena adegan film superhero banyak menggambarkan tenaga-tenaga super.

“CGI mungkin 60 persen dari filmnya. Cukup banyak, ada 1.000 shot CGI karena menjadi superhero dia pakai tenaga-tenaga super dan lawannya juga supervillain dan kita akan lihat di final battle,” kata Upi dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022) dilansir dari Detik.

Karena terkendala pandemi Covid-19, film Sri Asih ini pun memerlukan waktu hingga tiga tahun pengerjaan. Bahkan ada kru yang psoitif dan menyebabkan proses produksi juga sempat tertunda sebanyak enam kali.

Peran Sri Asih ini diperankan oleh Pevita Pearce. Ia akan beradu akting dengan pemeran lainnya yaitu Christine Hakim yang akan berperan sebagai Eyang Mariam, Surya Saputra sebagai Prayoga Adinegara, hingga Jefri Nichol yang akan berperan sebagai Tanguh.

Baca Juga :   Aktor Thailand Jeff Satur Ternyata Pernah Tonton Pengabdi Setan

Tak hanya itu, aktor ternama seperti Reza Rahardian, Randi Pangalila, Dimas Anggara juga akan memberikan penampilannya di film ini.

Reza Rahadian akan berperan sebagai Jatmiko, Randi Pangalila sebagai Mateo Adinegara, Dimas Anggara sebagai Kala. Lalu Revaldo sebagai Jagau, Faradina Mufti sebagai Renjana, Fadly Faisal sebagai Gilang dan Messi Gusti sebagai Alana kecil, dan Jenny Zhang sebagai Santa Hamzah.

Joko Anwar selaku produser film mengungkapkan bahwa film Sri Asih merupakan kunci dari keseluruhan Jagat Bumi Langit. Sehingga penonton akan segera tahu Jagat Bumi Langit seperti apa.

“Kalian tidak harus menunggu lama Jagat Bumi Langit akan seperti apa, karena akan diceritakan di Sri Asih. Tiga tahun menunggu kelanjutan cerita Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala tidak akan sia-sia. Kami bekerja semaksimal mungkin agar Sri Asih bisa memuaskan penonton,” ujar Joko Anwar.

Film Sri Asih dijadwalkan akan tayang bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *