Abu Jenazah Suami Dee Lestari Dilarung di Ancol

Suryamedia.id – Abu dari jenazah suami Dee Lestari, Reza Gunawan telah dilarung di laut Ancol. Hal itu diungkapkan oleh Dee sendiri. Ia tampak tersenyum usai jenazah suaminya itu selesai dikremasi.

“Langsung dilarung di Ancol, di Marina,” kata Dee Lestari saat ditemui di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (8/9/2022) dilansir dari Detik.

Dee mengungkapkan alasan abu jenazah langsung dilarung adalah karena cuaca yang mendukung. Ia menyebut hal ini merupakan akhir sempurna perjalanan suaminya.

“Karena cuaca kebetulan mendukung, dan perjalanannya segera rampung dengan sempurna,” ujar Dee Lestari.

Saat hendak melarung, Dee Lestari tampak membawa foto Reza Gunawan. Sedangkan Keenan Avalokita Kirana, anak Dee tampak membawa guci berisi abu jenazah sang ayah sambungnya.

Sebelumnya, Reza Gunawan sempat berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia dirawat di rumah sakit selama satu bulan karena stroke dan perdarahan. Ia juga sempat masuk ICU hingga 19 hari.

“Memang Reza sempat dirawat di RS selama satu bulan satu minggu karena stroke perdarahan dan setelah dirawat cukup intensif, sempat di ICU, mungkin sekitar 19 hari di ICU setelah itu rawat inap, dan akhirnya 4 hari Reza bisa kembali ke rumah,” terang Dee Lestari.

Baca Juga :   Penulis Dee Lestari Ungkap Kondisi Kesehatan Suaminya

“Memang ternyata niatan saya waktu itu menjalankan home care bagi Reza selama dan sebisa mungkin, tapi ternyata hanya 4 hari Reza bersama kami, tetapi itu sudah sesuai dengan yang Reza inginkan, Reza memang ingin berada di rumah, dikelilingi orang yang dia sayang. kami berkumpul semuanya,” ujar Dee Lestari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *