F4 Thailand Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta, Berikut Harga Tiketnya

Suryamedia.id – Beberapa waktu lalu, serial F4 Thailand: Boys Over Flower di Indonesia menjadi populer di Indonesia. Para penonton banyak yang terpesona dengan para aktor yang memerankan geng F4.

Geng F4 yang terdiri dari Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit itu dijadwalkan akan menyapa para fans di Indonesia melalui acara fan meeting yang digelar di Jakarta pada 15 Oktober 2022.

Ini akan menjadi pengalaman pertama para aktor tersebut bertandang ke Indonesia untuk menyapa fans. Acara fan meeting bertajuk Shooting Star Asia Tour 2022 in Jakarta akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Bagi Anda yang ingin bertemu para aktor pemeran F4 Thailand ini, pihak promotor yaitu Lumina Entertainment telah menyiapkan tiket dengan 4 kategori.

Empat kategori tiket itu adalah Retro, Centrum, Royal, dan Lumos. Kategori Retro memiliki harga tiket sebesar Rp 650 ribu. Centrum dengan harga tiket Rp 1,2 juta. Royal dengan harga Rp 2,3 juta. Dan kategori termahal adalah Lumos yang dijual dengan harga Rp 2,6 juta.

Baca Juga :   Loki Musim Kedua Akan Hadirkan Karakter Baru

Pada kategori Lumos, benefit yang akan didapatkan yaitu bisa melakukan photo group 4:20, photo group lanyard, photocard eksklusif, dan event poster.

Sedangkan bagi Royal, akan mendapatkan benefit group photo 4:30, photo group lanyard, random photocard eksklusif, dan event poster.

Kategori Centrum dengan benefit photo group untuk 30 orang, random photocard eksklusif, dan event poster. Dan terakhir Retro akan mendapatkan random photocard eksklusif, dan event poster.

Penjualan tiket akan bisa dibeli sebentar lagi, yaitu mulai tanggal 12 September 2022 pukul 13.00 WIB. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *