Lee Jung Jae Akan Berperan di Serial Star Wars

Suryamedia.id – Aktor Korea Selatan Lee Jung Jae dikabarkan akan membintangi serial Stars Wars berjudul The Acolyte. Dalam serial ini, ia akan menjadi bintang utama.

Lee Jung Jae pun akan beradu akting dengan Amandla Stenberg yang memerankan karakter utama perempuan. Jodie Turner Smith juga akan ikut bergabung dalam serial ini.

Serial ini akan digarap oleh Leslye Headland yang akan duduk di bangku showrunner, sutradara, penulis, dan produser eksekutif sekaligus. Sebelumnya, ia telah sukses dengan Russian Doll.The Acolyte sendiri akan menampilkan latar sebelum Star Wars: Episode I – The Phantom Menace, yang menggambarkan galaksi di puncak era High Republic.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai serial ini. Jadwal penayangan juga belum diberitahukan.

Lee Jung Jae sendiri awalnya debut sebagai model fashion. Namun ia akhirnya berkarir sebagai aktor. Nama Lee Jung Jae pun semakin dikenal usai ia membintangi drama populer Squid Game.Dan kini drama itu tengah digarapkan musim keduanya. Lee Jung Jae pun akan kembali berperan sebagai Song Gi Hun.

Baca Juga :   Siap Melaju Ke Babak Final AGT Musim 18, Putri Ariani Berangkat ke AS Akhir Agustus

Sebelum kabar bergabungnya ia dengan The Acolyte dikonfirmasi, banyak yang mengira ia akan bergabung dengan Marvel. Bahkan ada yang menyebut ia akan bermain di Shang-Chi.

Namun hal itu tak benar. Lee Jung Jae sendiri pun kemudian membantah hal tersebut saat ia berada dalam wawancara dengan SBS Entertainment News saat ia melakukan promosi film Hunt.

“Kabar itu tidak benar. Seorang influencer di luar negeri menulis rumor ini di media, mungkin hanya bercanda. Tapi rumor itu menyebar seperti fakta,” ujar Lee Jung Jae.

“Sampai saat ini aku masih belum mendapatkan tawaran apa pun dari Marvel,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *