Loco Umumkan Akan Segera Menikah

Suryamedia.id – Rapper Korea Selatan Loco umumkan dirinya akan segera menggelar pernikahan dengan pacarnya.

Loco mengumumkan kabar bahagia ini dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya pada 13 September 2022. Dalam keterangan postingan, ia menuliskan pengumuman panjang mengenai rencananya itu.

“Halo semuanya! Saya ingin menyampaikan berita pribadi saya,” buka Loco dalam keterangan postingannya.

Ia pun kemudian menjelaskan bagaimana awal mula hubungannya dengan sang pacar bermula hingga berkembang menjadi ke arah serius.

“Setelah keluar dari militer, saya bertemu dengan seorang teman seusia yang tumbuh di lingkungan yang sama dengan saya sejak kecil untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Untuk beberapa alasan, waktu yang kami habiskan bersama sangat menggetarkan hati, dan hubungan kami dengan cepat berkembang sebagai sepasang kekasih,” tulisnya.

“Dan selama dua tahun terakhir, kami berbagi saat-saat berharga dan bahagia bersama sambil menghormati pekerjaan satu sama lain, dan kami secara alami membuat janji seumur hidup.”

Loco juga mengungkapkan bagaimana kepribadian sang pacar dan apa yang membuatnya kemudian yakin untuk menjalin hubungan yang serius.

Baca Juga :   Inilah Fakta Retaknya Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule

“Dia adalah teman yang memahami sisi jujurku yang selalu merasa tidak aman dan kurang percaya diri di luar panggung lebih dari siapa pun. Berkat dia, saya sekarang dapat sepenuhnya merasakan kebahagiaan hidup sehari-hari tanpa rasa takut membuat pilihan untuk diri saya sendiri,” ungkap Loco.

Ternyata, gadis yang menjadi pujaan hati sang rapper adalah orang yang selama ini disebutkan dalam lirik lagu karyanya.

“Seperti yang mungkin diketahui penggemarku, dia juga gadis ‘Soy Latte’, yang sering kusebutkan dalam lirikku,” ungkapnya.

Pernikahan keduanya pun akan digelar pada musim gugur ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Meskipun kami masih berhati-hati tentang COVID-19, kami telah memutuskan untuk mengadakan upacara yang tenang musim gugur ini di depan keluarga dekat dan kenalan.”

Pada akhir pernyataannya, Loco pun mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah mendukung dirinya selama ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang selalu mendukung saya, dan saya ingin memberi tahu Anda tentang keputusan ini sendiri. Sudah 10 tahun sejak saya debut. Terima kasih kepada penggemar saya, saya telah melanjutkan kegiatan saya dengan rasa terima kasih yang luar biasa.”

Baca Juga :   Kim Garam Secara Pribadi Buka Suara Perihal Kasus Bullying yang Mencoreng Namanya

“Proyek yang saya rencanakan untuk tahun ini berjalan sesuai jadwal, dan seperti biasa, saya akan sering melihat kalian melalui berbagai pertunjukan dan album mendatang. Terima kasih selalu. Tetap sehat!,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *