Bassist GIGI Banting Gitar di Depan Ahmad Dhani, Ada Apa?

Suryamedia.id – Thomas Ramdhan yang merupakan bassist dari band GIGI tiba-tiba saja membanting gitar bass yang ia bawa di depan Ahmad Dhani dalam konser Faztival Fazura Malaysia. Momen itu terekam dalam video yang kini viral tersebar di media sosial.

Saat itu Thomas tampil mengiringi penampilan Ahmad Dhani yang bernyanyi di tengah panggung mengenakan pakaian serba hitam.

Selesai menyanyikan lagu, Dhani pun mengucapkan terima kasih kepada penonton dan menuju ke arah panggung. Saat itu Thomas masih tampak biasa dan bass masih dipegangnya.

Namun ketika Ahmad Dhani menuju ke arah Thomas, tiba-tiba saja ia membanting gitar bass yang dipegangnya dengan ekspresi yang nampak kesal.

Ia kemudian pergi ke tepi panggung, sedangkan Ahmad Dhani yang tampak terkejut pun mengambil bass yang dibuang.

“Thomas marah lho,” kata Dhani dalam video tersebut.

Aksi itu pun kemudian banyak dibicarakan netizen. Ada yang menyebut jika Thomas marah karena kondisi sound yang tak mendukung dan membuatnya sulit untuk tampil maksimal.

Baca Juga :   SM Entertainment Buka Audisi, Netizen Senggol Gabriel Prince! Apa Jawabannya?

“Katanya sound bassnya hidup mati dan dia sudah bilang ke kru, tapi enggak ada respons yang baik,” katanya.

Sedangkan beberapa netizen menduga jika Thomas tengah berkonflik dengan Ahmad Dhani. Sedangkan Dhani sendiri mengatakan dirinya tak sedang ribut dengan bassist tersebut.

“Enggak [ribut],” kata Dhani.

Ia menanggapi aksi Thomas itu dengan candaan. Ia menyebut Thomas mungkin ingin seperti band punk.

“Mau kayak band punk mungkin,” lanjut Dhani bercanda. Sedangkan Thomas sendiri belum memberikan komentar terkait aksinya itu.

Namun ia tampak mengunggah foto saat konser di Malaysia itu di akun Instagram miliknya, dan foto dirinya bersama Ahmad Dhani di Instagram Story. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *