Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Akan Kembali Disandingkan di Dr Romantic 3

Suryamedia.id – Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dikonfirmasi akan kembali menjadi pemeran utama dalam drama Dr Romantic season 3. Selain keduanya, Han Suk Kyu juga akan kembali bergabung.

Naskah drama akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min yang telah menulis naskah drama Dr Romantic musim sebelumnya. Dan Yoo In Sik akan kembali duduk di kursi sutradara.

“Selain penulis naskah Kang Eun-kyung dan Lim Hye-min, bintang utama Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, dan Lee Sung-kyung dari season 2 akan kembali untuk musim selanjutnya,” kata sumber dari SBS seperti diberitakan Ilgan Sports.

Drama Dr Romantic 3 dijadwalkan akan memulai syutingnya dalam waktu dekat ini. Sedangkan untuk penayangan drama dijadwalkan akan dilakukan pada tahun 2023.

Sebagai informasi, drama Dr Romantic menayangkan season pertamanya di tahun 2016 silam. Drama yang berlatar mengenai medis ini pun mendapatkan sambutan yang hangat dari para pencinta drama Korea.

Para aktor yang berperan dalam season pertama drama ini diantaranya Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin.

Baca Juga :   Kim Hye Yoon Bersama Aktor Lainnya Akan Jadi Peserta New York Asian Film Festival

Karena kesuksesan drama ini, tim produksi pun melanjutkan ke musim kedua dengan menggandeng pemeran utama baru. Mereka adalah Ahn Hyo-seop, Lee Sung-kyung, dan Cho Soo-yeon. Dr Romantic 2 tayang pada 2020 dan berhasil mencatat rating tertinggi sebesar 27,1 persen.

“Dr. Romantic mendapatkan sambutan hangat dari penonton di tiap musim. Meski dua tahun telah berlalu, tim produksi dan aktor akan melakukan yang terbaik dalam menyiapkan hal ini sehingga kami dapat membalas mereka yang masih ingat dan menantikan Dr. Romantic,” kata tim produksi.

Drama Dr Romatic 3 nantinya akan ditayangkan di SBS TV seperti season-season sebelumnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *