Spoiler One Piece 1060 Luffi’s Dream

Suryamedia.id – One Piece 1060 memiliki judul Luffy’s Dream. Pada chapter sebelumnya, menampilkan Yamato yang tak ikut berlayar bersama. Ia lebih memutuskan untuk menjaga Wano.

Pada chapter sebelumnya juga diperlihatkan munculnya Pacifista model baru, yang jauh lebih kuat dan mengerikan.

Ada juga kemunculan Blackbeard yang mengejutkan. Ia mengincar buah iblis Hancock. Koby pun berhasil ia culik.

One Piece 1060 akan menampilkan Luffy yang mengungkapkan mimpi besarnya kepada Nakama. Bagaimana reaksi para Nakama pun akan bisa dilihat di chapter ini.

Percakapan antara Sabo dan Dragon juga akan berlanjut. Sabo mengatakan keberadaannya ada di kerajaan Lulucia. Sabo mengaku melihat singgasana yang kosong dan seseorang tengah duduk di sana.

Sosok Im pun kembali terlihat. Ia memegang sebuah peta yang bergambar kerajaan Lulucia yang ditandai.

Kerjaan Lulucia kemudian ditampilkan tengah diliputi petir dan sebuah benda menimpa kerajaan tersebut. Kerajaan Lulucia pun hancur.

Akhir adegan menampilkan Topi Jerami yang bertemu dengan Jewelry Bonney di mana dia memiliki nilai buruan 320 juta Belly.

Baca Juga :   One Piece Red Rilis Trailer Terbaru, Ini Bocoran Bagian Pentingnya

Spekulasi mengenai One Piece 1060 pun berkembang. Ada kemungkinan apa yang dilakukan oleh Im tersebut berkaitan dengan kekuatan atau kekuatan buah iblisnya.

Sedangkan mengenai nasib Sabo apakah ia akhirnya tewas atau tidak, masih belum diketahui. Pertemuan Luffy dan kru Topi Jerami dengan Jewelry Bonney juga menjadi hal yang menarik.

Karena sebelumnya Bonney nampak berusaha menyelamatkan Kuma di Mary Geoise sebelum akhirnya Blackbeard berhasil mengalahkannya dan ia kemudian diserahkan kepada Sakazuki.

Kemudian muncul spekulasi apakah ia berhasil kabur dari penjara di Mary Geoise? Mungkinkan Sabo yang telah membantu membebaskannya. Maka jawaban pasti dari hal ini hanya bisa disaksikan dalam chapter berikutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *