We The Fest Akan Hadirkan Jackson Wang, CL, dan Musisi Ternama Indonesia

Suryamedia.id – We The Fest (WTF) yang merupakan pergelaran musik terbesar di Asia akan digelar pada tanggal 23-25 September 2022 bertempat di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat.

Pergelaran musik ini akan menampilkan sejumlah musisi ternama Indonesia dan juga musisi mancanegara.

Pihak penyelenggara telah mengkonfirmasi para musisi yang akan dihadirkan diantaranya Afgan, Lyodra, Ardhito Pramono, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, Tulus, Vidi Aldiano, Dewa 19 feat Ello, Raisa, Nadine Amizah, Oslo Ibrahim, dan musisi lokal lainnya.

Selain itu, musisi manca negara yang akan dihadirkan yaitu Jackson Wang, Offset, CL, hingga Swar Lee.

Sarah Deshita selaku Brand Consultant Ismaya Live menjelaskan bahwa acara ini akan menghadirkan banyak keseruan.

“Ini interesting line up juga, sampai 2016 kami di Senayan dan kami kembali ke jalurnya. Kami kembali lagi, lalu akan banyak keseruan di Plaza Barat dan di Tennis Indoor serta Tennis Outdoor, banyak artis yang sudah disebutkan,” ujarnya.

Acara We The Fest (WTF) di tahun 2022 ini akan menjadi yang ketujuh digelar secara offline setelah sebelumnya digelar dengan online karena pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Fans Padati Area Tempat Fanmeeting Hwang In Yeop yang Digelar Malam Ini

“Ini akan jadi yang ketujuh secara offline, semoga kita offline terus ya. Tentunya kami kembali lagi, bagaimana nanti keseruan di sana, lalu banyak line up juga,” ujar Sarah.

Akan ada empat panggung yang didirikan yaitu WTF Stage, The Stage is Bananas, Another Stage, dan WTF Part Stage.

“Kami akan ada 4 panggung, panggung utama itu main stage kita, namanya We The Fest Stage. Lalu ada panggung kedua nanti posisinya ada di Tennis Indoor yaitu The Stage is Bananas dan di panggung ketiga kita, berada di Tennis Outdoor yang tadi di trailer, itu Another Stage,” tutur Sarah.

“Dan ini yang nggak kalah seru, ada WTF Part Stage,” lanjutnya.

Selain itu, akan ada bazar makanan hingga fashion yang dapat dikunjungi penonton nantinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *