Nikita Mirzani Cibir Najwa Shihab

Suryamedia.id – Nikita Mirzani menjadi sorotan karena rekaman suaranya yang diduga adalah Ferdy Sambo.  Namun ia tak buka suara soal itu. Ia justru mengomentari Najwa Shihab yang menurutnya ‘nyolot’ dengan Kepolisian.

Najwa Shihab memang sempat membicarakan kemewahan hidup keluarga polisi dalam YouTube-nya. Najwa bahkan berkata kepada publik agar jangan mau ditakut-takuti pasal yang ada dalam Undang-Undang.

“Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya?” tanya Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

Nikita Mirzani kemudian juga melontarkan pertanyaan kepada pemilik program Mata Najwa itu, apakah salah jika seorang istri polisi memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih tinggi.

“Saya mau tanya deh: Memang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan memiliki banyak uang nggak boleh ya?” ucap Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani juga mengaku berhak sebagai warga negara untuk berpendapat. Ia meminta Najwa agar lebih pilih-pilih dalam berkata.

“Selamat membaca ….Jangan lupa di ZOOM Ingat saya tidak perlu Di ladenin oleh nana. Di sini saya juga punya HAK sebagai warga negara Indonesia untuk berpendapat, apalagi saya bukan jurnalist seperti mba nana.. Mba nana lbh pintar dari saya. Harus nya lbh di pilih2 lagi kata2 nya. Balik lagi ke metro TV deh Mba nana dpt salam dari anies,” tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga :   YG Umumkan Jadwal Tur Dunia BLACKPINK, Ada Jakarta  

Beberapa waktu lalu, rekaman suara Nikita Mirzani dengan pria yang diduga Ferdy Sambo tersebar. Pengacara Nikita Mirzani sudah mengkonfirmasi jika suara tersebut memang suara Nikita Mirzani.

Namun Fahmi Bachmid tidak bisa memastikan apakah pria yang bicara dengan Nikita Mirzani Ferdy Sambo atau bukan.

Di lain sisi, pihak pengacara Ferdy Sambo membantah adanya rekaman tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *