Miracle In Cell No 7 Raih 3 Juta Penonton

Suryamedia.id – Adaptasi film Korea Selatan Miracle In Cell No 7 telah berhasil mencatat perolehan penonton sebesar 3 juta dalam waktu kurang dari dua minggu penayangan.

Film tersebut terhitung baru 11 hari tayang. Namun angka penonton sudah mencapai 3.543.856, yang menunjukan antusiasme para penggemar film ini.

Atas pencapaian ini, para pemain yaitu Vino G Bastian, Graciella Abigail, Bryan Domani, Rigen Rakelna, Yati Surachman, Denny Sumargo, dan sang sutradara Hanung Bramantyo pun mengadakan syukuran.

Dalam momen potong tumpeng itu, juga dihadiri Umi dan Rahma yang merupakan penonton Miracle In Cell No.7 yang viral karena rela menempuh jarak 113 kilometer demi bisa ke bioskop.

Dalam acara itu, Vino G Bastian berharap jumlah penayangan akan terus bertambah. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Umi dan Rahma.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan penontonnya terbang terus, tinggi ke udara. Saya juga mengucapkan terimakasih juga kepada Umi dan Rahma yang sudah rela berjuang untuk menonton film Miracle In Cell No.7,” ucap Vino G Bastian.

Baca Juga :   Rekomendasi Drama yang Dibintangi Ahn Bo-Hyun

Menjadi film sukses pertamanya, Rigen Rakelna pun mengungkapkan rasa terpukaunya.

“Ini film pertama saya yang berhasil menembus juta-jutaan. Ternyata memang ada yang jumlah penonton bioskop jutaan,” seloroh Rigen.

Hanung Bramantyo selaku sutradara pun mengungkapkan bahwa dari awal dirinya telah meminta para pemain untuk menggunakan segenap hatinya demi film ini. Dan akhirnya kerja keras mereka terbayarkan.

“Saat syuting film ini, saya meminta seluruhnya untuk memberikan segenap hati untuk film ini. Alhamdulillah, apa yang kita kerjakan dengan hati selama syuting, bisa sampai ke hati penonton film Miracle In Cell No.7,” ucap Hanung Baramantyo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *