Sempat Tuntut Suami Zaskia Gotik, Veranosiliyana Akhirnya Cabut Gugatan

Suryamedia.id – Persidangan lanjutan atas tuntutan yang diajukan Veranosiliyana terhadap suami Zaskia Gotik telah digelar Pengadilan Negeri Cikarang.

Kuasa hukum pihak Sirajuddin Mahmud tampak menghadiri persidangan tersebut. Sedangkan dari pihak kuasa hukum Veranosiliyana tak hadir.

Diketahui ternyata pihak Veranosiliyana mengajukan permohonan pencabutan gugatan kepada majelis hakim tanpa disertai dengan alasan yang jelas.

“Setelah majelis meneliti surat pencabutan tersebut tidak ada alasan yang dicantumkan dalam surat gugatan,” kata Hakim Ketua dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/9/2022).

Pihak Veranosiliyana pun akan kembali dipanggil dalam sidang selanjutnya guna mendengarkan alasan mengapa gugatan ingin dicabut. Sidang selanjutnya dijadwalkan akan dilakuakn pada minggu depan, pada 28 September 2022.

“Untuk itu, majelis hakim memohon konfirmasi dari penggugat. Oleh karena pihak penggugat tidak hadir maka majelis hakim memanggil penggugat di minggu depan,” ujar Hakim Ketua.

Baca Juga :   Brisia Jodie Sempat Jadi Korban Bullying

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *