Xiumin EXO Kolaborasi Dengan Mark NCT di Lagu Solonya

Suryamedia.id – Xiumin EXO akan debut solo dengan merilis album bertajuk Brand New pada 26 September 2022 mendatang. Ia juga berkolaborasi dengan anggota NCT yaitu Mark dalam lagunya yang berjudul How We Do.

Kolaborasi Xiumin EXO dan Mark NCT tak hanya terjadi kali ini. Sebelumnya lewat lagu Young & Free, mereka juga melakukan duet. Lagu tersebut merupakan bagian dari SMSTATION yang dirilis pada tahun 2017.

Lagu-lagu dalam album Brand New kali ini memuat lima lagu, yang mana kelima lagu tersebut akan menunjukkan kecenderungan musikalitas Xiumin EXO sebagai penyanyi solo.

Lagu How We Do sendiri merupakan lagu dengan genre new jack swing yang akan mampu mengajak para pendengar kembali ke suasana 90-an. Sedangkan liriknya memiliki pesan untuk bebas dari kekangan dunia.]

Rapper NCT itu tak hanya menyanyikan bagian rap dalam lagu How We Do, ia diketahui juga turut menyumbangkan kemampuannya dalam membuat lagu tersebut.

Pada tanggal perilisan albumnya, Xiumin akan mengadakan live bertajuk Xiumin Brand New Countdown Live yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca