Luncurkan Lagu Baru, Crush Kolaborasi Dengan J-Hope BTS

Suryamedia.id – Crush baru saja merilis single barunya yang bertajuk Rush Hour pada Kamis, 22 September 2022. Lagu barunya kali ini memiliki nuansa funk R&B era 90-an dengan bait rap.

Dalam lagu terbarunya itu, Crush berkolaborasi dengan J-Hope BTS. Tak hanya menyumbangkan suaranya, J-Hope juga turut tampil dalam MV lagu yang kini bisa disaksikan di YouTube.

MV Rush Hour berlatar pinggir jalan setapak. Mobil-mobil memenuhi tempat, toko-toko kecil, hingga kerumunan orang yang mengenakan street wear.

Di awal, Crush terlihat memakai busana serba kuning. Hingga kemudian berganti menggunakan jaket flanel. Ia menari di tengah jalan dengan diikuti orang yang ada di sekitarnya.

Sedangkan J-Hope baru muncul di tengah keramaian itu. Kemunculannya itu pun kemudian disambut beberapa orang yang berperan sebagai penggemar J-Hope yang mengerumuninya dan ingin memotret.

J-Hope pun ikut menari bersama dan sempat melakukan koreografi khas dari lagu Mic Drop.

Sebelum melakukan kolaborasi dengan Crush dalam lagu Rush Hour, J-Hope sempat merilis album solonya yang bertajuk Jack In The Box.

Baca Juga :   Sutradara Squid Game Raih Piala di Emmy Awards 2022

Ia bahkan menggelar pre listening party sebelum perilisan album, yang dihadiri oleh para member BTS, sejumlah artis hingga aktor yang menjadi rekan dan temannya.

Perilisan Jack In The Box ini juga menjadikan J-Hope sebagai member BTS pertama yang merilis album sebagai artis solo usai BTS mengumumkan akan mulai fokus pada aktivitas individu untuk beberapa waktu ke depan.

Sedangkan Big Hit Music mengatakan bahwa Jack in the Box adalah cara agar J-Hope dapat tumbuh lebih jauh sebagai artis yang bergelut di bidang musik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *