The Uncanny Counter 2 Akan Digarap, Kim Se Jeong Kembali Dapat Tawaran Peran

Suryamedia.id – Drama The Uncanny Counter 2 dikonfirmasi akan segera digarap. Tim produksi sudah mengumumkan hal tersebut sejak tahun 2021 lalu usai episode terakhir tayang pada Minggu, 24 Januari lalu.

“Itu benar The Uncanny Counter berlanjut ke season 2. Namun, detail jadwal pengambilan gambar dan penayangan belum difinalisasi,” kata sumber kala itu dilansir MBN.

Kini, Kim Se Jeong pun dikabarkan kembali mendapat tawaran untuk membintangi drama The Uncanny Counter 2. Hal ini dibenarkan oleh Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktris.

“Dia (Kim Se-jeong) sedang mempertimbangkan secara positif tawaran (untuk tampil dalam The Uncanny Counter 2),” ujar Jellyfish Entertainment diberitakan Newsen via Naver, Kamis (22/9).

Sebelumnya di akhir tahun 2020, kabar pembuatan The Uncanny Counter 2 sudah berhembus. OCN dikabarkan sudah mulai melakukan komunikasi dengan manajemen artis yang ditunjuk sebagai pemeran utama.

Awalnya, OCN dikatakan tak memiliki rencana untuk membuat The Uncanny Counter 2. Namun, karena drama ini sukses menggaet penonton dalam dan luar negeri, maka keputusan OCN berubah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca