YG Entertainment Tindak Tegas Penyebar Foto Jennie BLACKPINK

Suryamedia.id – YG Entertainment mengumumkan akan menindak tegas orang yang telah meyebarkan foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK.

Pihak YG Entertainment pun diketahui sudah melaporkan penyebar foto tersebut kepada pihak berwajib. Pihak YG telah mengumpulkan informasi dan menyerahkan komplain mereka pada September 2022.

“Kami sudah secara resmi meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki penyebar foto-foto personal Jennie BLACKPINK. Kami telah memonitor situasi dan menyerahkan komplain kami pada September 2022 setelah mengumpulkan informasi,” jelas YG Entertainment.

Pihak YG mengungkap alasannya menunda memberikan komentar adalah karena untuk meminimalisir kerugian. Namun karena tanggung jawab atas pelanggaran privasi yang terjadi, YG akhirnya pun memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

“YG menunda memberikan komentar dan menjelaskan posisi kami untuk meminimalisir kerugian. Namun, kami merasa bertanggung jawab karena tak bisa menghentikan rumor, kritik, serangan pribadi, kekerasan seksual, dan pelanggaran privasi yang terjadi setelah foto-foto tersebut tersebar. Sehingga, kami akan menindak tegas dan membawa kasus ini ke jalur hukum,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *