Warsiti Berharap Ada Sinergitas Antar Komisi di DPRD Pati

Pati, Suryamedia.id – Warsiti selaku Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap adanya sinergitas antara Komisi A hingga Komisi D di DPRD Kabupaten Pati.

Pasalnya, dalam setiap agenda kunjungan di desa-desa maupun saat menggelar agenda reses di area Kabupaten Pati yang jauh dari hingar bingar kota, aspirasi dari masyarakat itu tak jauh dari jalan rusak, pertanian, pupuk dan sebagainya.

“Kita selaku anggota dewan masyarakat kan tidak tahu bagiannya dan komisi yang kita tempati apa, masyarakat tahunya saya sebagai anggota Dewan ya wakil dari mereka, jadi semua keluhan mereka (masyarakat) ini langsung disampaikan ke kita,” ucap Warsiti tak lama ini.

Dengan demikian, dirinya yang dari Komisi A dalam menaungi hukum, pemerintahan dan politik di Kabupaten Pati merasa tupoksi tersebut tidak dalam ranahnya. Akan tetapi dirinya ingin membantu dan menerima aspirasi dari semua masyarakat selaku anggota dewan.

Maka dari itu dirinya berharap ada sinergitas antar komisi sehingga masyarakat bisa merasa didengar dan diayomi oleh DPRD.

Baca Juga :   Hadir MPP Pati, BPJS Pati Layani 15 Layanan Publik

“Walaupun saya duduk di Komisi A, tetapi warga disini itu banyak yang mengeluhkan seperti jalan rusak, pertanian, pupuk dan sebagainya. Nah inikan perlu sinergitas dari komisi lain supaya keluhan masyarakat itu bisa ditanggapi dengan baik,” ujarnya.

Dirinya berharap, untuk ke depannya terkait penyerapan aspirasi di masyarakat ini pihak DPRD Kabupaten Pati bisa lebih serius menerima keluhan masyarakat.

“Harapan saya ke depannya ada sinergitas antar Komisi setelah melakukan kunjungan ke desa ataupun menggelar reses dan menyerap aspirasi mereka, semua komisi duduk bersama untuk membahas apa yang menjadi keluhan masyarakat,” pintanya.

“Ya Insya Allah semoga ke depannya ada hal semacam itu supaya masyarakat ini merasa diperhatikan oleh pihak DPRD,” tandas politisi dari Hanura tersebut. (Adv)

Penulis: Vindi Agil |Editor: Agriantika Fallent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *