Sahabatan Sejak Lama, IU Nyanyi di Pernikahan Jiyeon T-ARA

Suryamedia.id – Tepat pada hari ini Sabtu, 10 Desember 2022 Jiyeon T-ARA melangsungkan pernikahaannya secara tertutup di Hotel Shilla, Seoul dengan pemain bisbol bernama Hwang Jae Gyun.

IU yang sudah lama dikenal sebagai sahabat Jiyeon T-ARA pun tampil spesial di upacara pernikahan kedua mempelai.

EDAM Entertainment selaku agensi IU sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa artisnya itu akan menyanyikan lagu untuk Jiyeon dan pasangannya.

“IU akan menyanyikan lagu ucapan selamat untuk kedua mempelai,” tulis EDAM Entertainment.

IU dan Jiyeon T-ARA memang sudah menjadi sahabat sejak lama yaitu kurang lebih selama 10 tahun. Keduanya memiliki umur yang sama dan debut di dunia hiburan Korea Selatan dalam waktu yang hampir bersamaan.

IU dan Jiyeon juga sempat membintangi acara hiburan bersama yaitu program variety SBS ‘Hero Girls’. Hal itulah yang menjadikan mereka saling mendukung satu sama lain.

Jiyeon dan tunangannya, Hwang Jae Gyun bahkan sempat menghadiri konser tunggal IU pada bulan September lalu.

Jiyeon sendiri mengumumkan rencana pernikahannya dengan membagikan surat tulisan tangan dan beberapa fotonya bersama sang kekasih pada 10 Februari lalu.

Baca Juga :   Komedian Nunung Terpaksa Jual Barang-barang untuk Biaya Pengobatan Kanker Payudara

“Kepada para penggemar yang percaya pada saya dan mendukung saya, pertama-tama saya ingin memberi tahu para penggemar, bukan kata-kata atau tulisan orang lain. Saya punya pacar yang saya temui tahun lalu melalui seorang kenalan dan bertemu dengan perasaan yang baik,” bunyi penggalan surat Jiyeon.

“Saya berjanji untuk menikah di musim dingin yang akan datang dengan pacar yang seperti hadiah dalam hidup saya, yang selalu memperhatikan saya, menyayangi saya, dan mengajari saya tentang kebahagiaan itu,” lanjutnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *