Amanda Manopo Akui Punya Cita-Cita Kurus Tapi Hobi Makan

Suryamedia.id – Aktris cantik Amanda Manopo mengaku memiliki cita-cita kurus namun hobinya makan.

“Aku sengaja pakai slimming di klinik kecantikan. Karena, aku cita-cita kurus, tapi hobinya makan. Makanya butuh bantuan slimming di klinik, setahun terakhir aku ke B Clinic,” ucap Amanda Manopo.

Ia memiliki kepedulian terhadap penampilan karena tuntutan pekerjaannya di dunia hiburan. Oleh karena itu, ia rajin melakukan perawatan.

“Yang pasti tubuh aku ini aset dari atas sampai bawah jadi harus dijaga banget. Selain dengan olahraga, perawatan di klinik dengan dokter kecantikan terpercaya juga perlu untuk dilakukan,” katanya.

Berkat kegigihannya untuk menjaga berat badan, Amanda Manopo pun kini bisa memiliki badan yang ideal.

Amanda Manopo sendiri sempat memamerkan tubuhnya yang lebih langsing di Instagram beberapa waktu yang lalu. Ia terlihat memakai kaus putih, terlihat lengan, perut, dan pinggangnya sudah berubah.

“Mau pamer, kalau aku dah kurusan,” tulis Amanda dalam keterangan dengan emoji orang berjoget.

Ia memang mengaku ingin tampak kurusan karena profesinya sebagai public figure yang banyak mendapatkan sorotan dari orang.

Baca Juga :   Viral Film Dokumenter Burning Sun, Netizen Bertanya-tanya Tentang ‘Ponsel Emas’ Jung Joon-Young yang Disinggung Zico

“Sebagai public figure yang mukanya tembem kyk saya, bagus di camera kalau agak kurusan hehe, malah saya seneng kalau saya kurus,” tuturnya lagi.

Postingan Amanda Manopo itu pun kemudian mendapatkan tanggapan dari para netizen.

“Jangan kekurusan nanti mukanya jadi gak fresh..yang penting sehat non,” komen netizen.

“Ih iya kurusan skrng, tips donggg,” timpal yang lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *