Komentar Singkat HYBE dan YG Terkait Video V dan Jennie Jalan Bersama di Paris

Suryamedia.id – Tanggapan singkat dari agensi V BTS dan Jennie BLACKPINK terkait video kencan yang beredar di media sosial.

Melansir dari soompi, salah satu media Korea Sports Seoul menghubungi pihak agensi sang artis, untuk meminta tanggapan. Dalam keterangannya, HYBE selaku agensi V BTS, dan YG Entertainment agensi yang menaungi Jennie BLACKPINK hanya berkomentar bahwa mereka sulit memeriksa masalah ini.

“Sulit untuk memeriksa [mengenai masalah ini].” dikutip dari soompi pada 19 Mei 2023.

Diketahui, pada 18 Mei 2023, beredar video di media sosial memperlihatkan dua orang yang diduga merupakan V BTS dan Jennie BLACKPINK jalan bersama dan bergandengan tangan. Dalam video tersebut, V dan Jennie terlihat berjalan-jalan di sepanjang Sungai Seine di Paris, Prancis tanpa mengenakan masker.

Melansir dari kbizoom, sebelumnya V dan Jennie pertama kali terseret rumor pacaran setahun yang lalu pada Mei 2022. Ini adalah ketiga kalinya rumor kencan kedua artis populer itu muncul.

Meski demikian, agensi Jennie YG Entertainment, secara konsisten memilih komentar tetap diam, dan tidak mengakui atau menyangkal rumor tersebut.(*)

Baca Juga :   Jennie Blackpink Dikabarkan Akan Membintangi Serial HBO Berjudul The Idol

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *