YG Entertainment Beri Pernyataan Terkait Kondisi Kesehatan Jennie BLACKPINK

Suryamedia.id – Jennie BLACKPINK tiba-tiba turun dari panggung saat konser grup di Melbourne masih berlangsung, pada Minggu (11/6). Jennie tidak bisa melanjutkan penampilannya di konser bertajuk BORN PINK tersebut karena kondisi kesehatan yang memburuk. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi, YG Entertaintment lewat sebuah pernyataan.

“Jennie tidak bisa tampil sampai akhir konser karena kondisi kesehatannya yang memburuk,” tulis pihak agensi pada pernyataan tersebut.

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, sebelum turun panggung, anggota grup idola BLACKPINK tersebut tampak kelelahan, meski tetap berusaha mengikuti gerakan koreo lagu ‘Lovesick Girl’. Hingga tak lama kemudian, ia membalikkan badan dan turun dari panggung dengan wajah tidak sehat.

Sebelumnya, juga sempat menjadi perbincangan terkait kondisi kesehatan Jennie. Dilansir dari Detik, beberapa foto dari fans menangkap tangan penyanyi tersebut yang ditempel plester. Para penggemar menduga, Jennie baru saja mendapatkan cairan infus.

Baca Juga :   Single BLACKPINK Capai Rekor Pemesanan Album

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *