YG Entertainment Beri Pernyataan Terkait Kondisi Kesehatan Jennie BLACKPINK

Suryamedia.id – Jennie BLACKPINK tiba-tiba turun dari panggung saat konser grup di Melbourne masih berlangsung, pada Minggu (11/6). Jennie tidak bisa melanjutkan penampilannya di konser bertajuk BORN PINK tersebut karena kondisi kesehatan yang memburuk. Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi, YG Entertaintment lewat sebuah pernyataan.

“Jennie tidak bisa tampil sampai akhir konser karena kondisi kesehatannya yang memburuk,” tulis pihak agensi pada pernyataan tersebut.

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, sebelum turun panggung, anggota grup idola BLACKPINK tersebut tampak kelelahan, meski tetap berusaha mengikuti gerakan koreo lagu ‘Lovesick Girl’. Hingga tak lama kemudian, ia membalikkan badan dan turun dari panggung dengan wajah tidak sehat.

Sebelumnya, juga sempat menjadi perbincangan terkait kondisi kesehatan Jennie. Dilansir dari Detik, beberapa foto dari fans menangkap tangan penyanyi tersebut yang ditempel plester. Para penggemar menduga, Jennie baru saja mendapatkan cairan infus.

Lebih lanjut, pihak agensi turut meminta maaf kepada semua penggemar atas peristiwa yang terjadi di konser. Mereka akan memastikan artisnya tersebut mendapatkan istirahat dan perawatan yang cukup, sehingga Jennie dapat segera pulih dan kembali bergabung pada aktivitas grup untuk ke depannya.

Baca Juga :   Band Rock Maneskin Ungkap Ingin Kolaborasi Dengan BLACKPINK

Berdasarkan saran medis di lokasi, kami segera memastikan dia mendapat istirahat yang cukup dan kondisi yang stabil. Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar sampai akhir, dan memastikan bahwa dia akan pulih secepat mungkin,” ungkap YG Entertainment.

Akhir-akhir ini, BLACKPINK memang disibukkan dengan berbagai aktivitas pekerjaan di dunia hiburan, mulai dari tur konser, aktivitas solo, hingga menghadiri berbagai event di luar Korea Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *