SM Entertainment Buka ‘KWANGYA 119’, Penggemar Bisa Laporkan Keluhan

Suryamedia.id – SM Entertainment tampaknya terus berupaya mengefektifkan sistem manajemen perusahaan dan artis-artisnya setelah meluncurkan SM 3.0. Baru-baru ini, agensi beberapa grup idola terkenal asal Korea selatan, seperti EXO dan NCT tersebut membuka sebuah situs yang berguna sebagai sistem pelaporan untuk melindungi para artisnya. Situs tersebut bernama ‘KWANGYA 119’.

Dilansir dari Soompi, ‘KWANGYA 119’ bisa digunakan oleh penggemar untuk melaporkan masalah yang berkaitan dengan artis SM, terutama berhubungan tentang pencemaran nama baik, pelanggaran hak cipta, dan lainnya.

Anda dapat mengakses ‘KWANGYA 119′ setelah masuk dengan ID SMTOWN Anda dan mengajukan laporan di halaman ‘Laporan Pencemaran Nama Baik Artis’, ‘Laporan Pelanggaran Hak Cipta/Tiket Ilegal’ dan ‘Laporan Koreksi & Saran’,tulis pihak perusahaan melalui pernyataan resmi.

SM Entertainment juga akan mencantumkan menu terkait laporan tiket ilegal setelah berdiskusi dengan penyelenggara pertunjukan dan situs penjualan tiket. Setelah semua detail diselesaikan, pihaknya akan mengirimkan pemberitahuan lebih lanjut.

“(SM Entertainment) berencana untuk membuka halaman tersebut segera setelah semua detail diselesaikan. Kami akan mengirimkan pemberitahuan terpisah setelah dikonfirmasi,” imbuhnya.

Baca Juga :   X Luncurkan Chatbot Grok bagi Pengguna Premium

Sementara itu, halaman ‘Laporan & Saran Koreksi’ dapat digunakan oleh penggemar untuk mengadukan masalah berkaitan dengan merchandise album, gambar, atau video artis SM. Mereka juga dapat meninggalkan ide, saran, dan keinginan untuk artis dan SM Entertainment ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *