Hobi Nonton Film? Berikut 6 Platform Streaming Film dan Drama

Suryamedia.id – Banyaknya series dan film yang ditayangkan setiap tahun di berbagai platform streaming online memudahkan para penonton untuk mengakses film dan drama favorit di mana pun dan kapan pun. Selain itu, nonton film atau series di aplikasi resmi sekaligus mendukung karya asli para sineas.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut platform-platform streaming resmi yang bisa anda unduh di PlayStore atau AppStore.

Netflix

Netflix menjadi platform paling tinggi peminat, terutama sejak pandemic COVID-19. Banyak film dan serial drama dari berbagai negara yang bisa anda nikmati, mulai dari Indonesia, Hollywood, Korea, Thailand hingga India. Anda juga bisa mengetahui tayangan mana saja yang sedang populer dan banyak digemari oleh pengguna lainnya. Netflix menawarkan berbagai paket nonton beragam, mulai dari mobile (Rp54.000 per bulan), basic (Rp.65.000 per bulan), standard (Rp120.000 per bulan) hingga premium (Rp186.000 per bulan).

HBO GO

Anda bisa menyaksikan tayangan film dan serial drama di HBO GO dengan biaya berlangganan Rp60.000 per bulan. Namun, jika anda pengguna baru, anda bisa mendapatkan akses gratis selama satu minggu. Ada fitur download film juga yang memungkinkan anda untuk menontonnya selama offline.

iFlix

iFlix merupakan platform streaming asal Malaysia. Di dalamnya terdapat sejumlah box office, serial televisi, drama korea, film Indonesia dan tontonan yang dikhususkan untuk anak-anak. Pengguna bisa mengaksesnya secara gratis, namun jika ingin menjelajahi lebih banyak konten, maka anda bisa berlangganan per periode waktu. Untuk langganan selama seminggu biaya yang dibutuhkan sebesar Rp9.900, 1 bulan sebesar Rp39.000, 3 Bulan sebesar Rp108.000, 6 Bulan sebesar Rp199.000 hingga setahun sebesar Rp374.400.

Baca Juga :   Berikut Ciri-ciri Anda Seorang Tech Enthusiast

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar merupakan platform keluaran perusahaan produksi Disney. Anda bisa menyaksikan konten dari berbagai negara maupun serial lokal. Namun, aplikasi ini hanya menawarkan dua jenis paket, yakni tahunan dan bulanan masing-masing sebesar dan Rp199.000 dan Rp39.000.

Viu

Viu merupakan layanan video streaming digital yang menyediakan beragam konten hiburan di Asia berupa, drama, film, anime, variety show, berita hiburan, dan Viu originals. Pengguna seluler dapat mengunduh aplikasi Viu di Google Play Store dan AppStore, sedangkan pengguna PC dapat mengakses Viu melalui situs resminya.

WeTV

WeTV merupakan aplikasi streaming video keluaran Tencent, perusahaan teknologi dari Tiongkok. Setelah masuk di pasar Indonesia, WeTV bekerja sama dengan beberapa perusahaan produksi film di Indonesia, seperti MD Pictures dan TRANSTV. Tak hanya serial drama Korea dan China, WeTV juga menawarkan konten original dari sineas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *