Ryan Gosling Menghadiahkan Gitar Ken pada Jimin BTS

Suryamedia.id – Ryan Gosling menghadiahkan gitar milik Ken di film ‘Barbie’ pada Jimin BTS. Beberapa waktu yang lalu, akun resmi @barbiethemovie mem-posting video yang menampilkan bintang Hollywood tersebut tengah mengirimkan pesan pribadi pada Jimin.

“Hai Jimin, Ryan Gosling di sini. Saya perhatikan bahwa pakaian ‘Permission to Dance’ Anda sama dengan pakaian Ken di film ‘Barbie’. Saya harus memberikannya kepada Anda. Anda bisa menggunakannya terlebih dahulu, Anda pasti memainkannya dengan baik,” tutur Ryan Gosling di dalam video.

“Ada aturan tak tertulis bagi Ken, jika ada yang tampil lebih baik, kamu harus memberikan hadiah yang paling berharga kepada mereka,” lanjutnya.

Dia kemudian mengeluarkan gitar milik Ken. Terdapat tulisn ‘Ken’ di permukaan gitar berwarna hitam tersebut. Lebih lanjut, ia berkata bahwa kado tersebut akan jauh lebih baik jika dimainkan Jimin BTS, mengingat dia adalah seorang musisi. Sementara itu, saat sebagai Ken dia mengaku tidak benar-benar memainkannya.

“Jadi saya harap Anda akan menerima gitar Ken sebagai persembahan saya yang sederhana. Dan selain itu, Ken tidak benar-benar bermain. Jadi itu akan jauh lebih baik di tanganmu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Black Eyed Peas, Shakira, dan David Guetta Kolab dalam Lagu Don't You Worry

Film ‘Barbie’ merupakan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling sebagai tokoh Ken dan Margot Robbie sebagai Barbie. Film tersebut disutradarai oleh sutradara kondang Greta Gerwig yang sebelumnya pernah menggarap film ‘Little Women’ dan ‘Lady Bird’.

Film Barbie sudah tayang di Indonesia sejak 19 Juli 2023 lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *