Catat Tanggalnya, Berikut Grup KPOP yang Akan Comeback Agustus 2023

Suryamedia – Industri musik Korea Selatan tidak berhenti menawarkan hiburan berupa perilisan lagu-lagu baru dari berbagai grup idola terkenal. Mereka cenderung mengusung konsep yang berbeda-beda, serta menawarkan jenis dan genre lagu yang beragam. Keunikan setiap grup itu lah yang membuat para penggemar tidak pernah merasa bosan dan selalu antusias menanti tanggal comeback grup idola favorit.

Pada bulan Agustus 2023 ini, beberapa grup KPOP juga siap melakukan perilisan lagu untuk menghibur para penggemar dengan warna musik baru. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa grup KPOP yang akan comeback pada bulan Agustus 2023.

The Boyz

Grup pertama yang akan comeback pada bulan Agustus adalah The Boyz. Grup naungan IST Entertainment tersebut akan merilis studio album kedua mereka yang berjudul PHANTASY pada 7 Agustus 2023 mendatang. Perilisan PHANTASY menandai kembalinya grup dengan getaran musim panas. Terdapat tiga konsep yang ditampilkan pada perilisan album kali ini, yakni Christmas in August, Sixth Sense, dan Love Letter.

Baca Juga :   SM Entertainment Kolaborasi dengan Kakao Luncurkan Karya Fiksi NCT dan RIIZE

Aespa

Agensi Aespa SM Entertainment tiba-tiba merilis jadwal comeback Aespa pada 18 Agustus 2023 mendatang. Jadwal kali ini merupakan proyek single musim panas yang berjudul ‘Better Things’. Lagu ‘Better Things’ sendiri akan berisi lirik bahasa Inggris dan akan dirilis lewat platform musik dan YouTube resmi SMTOWN.

STAYC

Agensi STAYC, High Up Entertainment juga mengumumkan bahwa artisnya tersebut akan melakukan perilisan mini album ketiga pada 16 Agustus 2023 mendatang. Mini album yang bertajuk TEENFRESH tersebut akan menawarkan konsep segar khas musim panas dengan utama yang ceria berjudul ‘Buble’.

H1-KEY

Grup H1-KEY juga akan melakukan comeback pada akhir bulan Agustus 2023 dengan mini album keduanya bertajuk ‘Seoul Dreaming’. Grup yang terdiri dari Yel, Hwiseo, Seoi, dan Riina adalah grup yang debut pada 5 Januari 2022 di bawah label Grandline Group (GLG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *