BigHit Entertainment Umumkan Rencana Wamil Suga BTS

SMJTimes.com – Suga BTS mengumumkan akan memulai wajib militer. Pada hari ini (7/8/2023), BigHit Entertainment mengumumkan berita ini lewat sebuah penyataan. Dalam keterangan tersebut, agensi memberi tahu bahwa sang artis telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya.

“Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya,” tulis agensi, dilansir dari Soompi.

Belum ada kepastian terkait kapan jadwal keberangkatan Suga untuk memulai kewajibannya tersebut. Sehingga, agensi akan memberikan pemberitahuan lebih lanjut terkait informasi tersebut.

“Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, BigHit Entertainment mengharapkan dukungan dan cinta kepada Suga selama menjalankan wajib militernya di masa mendatang.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,” kata mereka lewat surat pernyataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *